Barcelona Kalah, Messi Tetap Jadi Ancaman Bagi Real Madrid

Barcelona Kalah, Messi Tetap Jadi Ancaman Bagi Real Madrid, karena mampu mencetak 24 gol pada laga El Clasico

 

Barcelona Kalah, Messi Tetap Jadi Ancaman Bagi Real Madrid
Lionel Messi mampu mencetak 24 gol pada laga El Clasico. (Reuters/Sergio Perez)

 

Barcelona Kalah, Messi Tetap Jadi Ancaman Bagi Real Madrid – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, masi menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid. Sebab, La Pulga ( julukan ) Lionel Messi, masih disebut sebagai pemain yang paling sering membobol gawang Madrid.

Status ini semakin kuat setelah Messi membobol gawang Los Blancos pada leg pertama Piala Super Spanyol 2017. Menjamu Madrid di Camp Nou, Minggu (13/8/2017), Barcelona kalah 1-3. Satu-satunya gol Barca dicetak Messi lewat sepakan 12 pas menit 77.

Barcelona mendapatkan kesempatan penalti setelah wasit menganggap Keylor Navas menjatuhkan Luis Suarez di kotak terlarang. Meski keputusan wasit itu mengundang berbagai kontroversi, Messi berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

Kapten timnas Argentina tersebut telah mencatat 24 gol ke gawang Los Blancos, dengan rincian 16 gol di ajang La Liga, enam di Piala Super Spanyol, dan dua di Copa del Rey.

Pertama kali Lionel Messi mencetak gol ke gawang Real Madrid pada 10 Maret 2007. Saat itu, dia memborong tiga gol Barcelona pada laga yang berakhir dengan skor 3-3 tersebut.

 

Baca juga :  Gaya Rambut Aneh dan Unik yang Bakal Bikin  Kamu Ngakak

Dishare yuk! Ke FB / IG / TWITTER

Barcelona Kalah, Messi Tetap Jadi Ancaman Bagi Real Madrid

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *