Perempuan Hongkong Di Tipu Dengan Adegan Pura Pura Menikah

Perempuan Hongkong Di Tipu Dengan Adegan Pura Pura Menikah

Perempuan Hongkong Di Tipu Dengan Adegan Pura Pura Menikah

 

Seorang wanita yang berumur 21 tahun tidak disebut namanya, yang berasal dari hongkong mengatakan bahwa ia telah ditipu untuk menikahi seseorang sama sekali tidak ia kenal juga.  Untuk awal mulanya wanita itu diminta untuk berperan sebagai model pengantin perempuan dalam peragaan pernikahan untuk bagian dari latihan menjadi perencana dan penyelenggarakan pesta pernikahan tersebut.

Dan ternyata, pada saat pernikahan yang disebut berpura pura tersebut, ia dan lelaki yang disebut pengantin pria tersebut menandatangani dokumen pernikahan asli. dan ia baru menyadari bahwa dirinya ternyata menikahan benar setelah diberitahukan temannya saat ia balik ke hongkong.

Hal tersebut langsung ia baru menyadari dan langsung melapor ke polisi, dan pihak polisi tidka bisa melakukan tindakan lebih jauh karena dianggap kurang cukup bukti mengenai terjadi kejahatan.  sehingga ia mengadukan ke pihak federasi serikat buruh hongkong. ini memang bentuk baru penipuan pernikahan. dengan susah payah dipercaya bahwa hal tersebut bisa terjadi bahkan di dunia modern hongkong.

Adanya Izin tinggal

Bulan mei  yang lalu, untuk perempuan yang usia 21 tahun. perempuan melihat lowongan di facebook untuk magang sebagai seorang tata rias. namun setelah melamarkan diri sebagai posisi tersebut. maka perusahaan megalihkan ke pekerjaan perencanaan pesta pernikahan tersebut.

Ia mendapatkan posisi pelatihan gratis selama seminggu di hongkong dan akan diturut sertakan sebuah pernikahan juli yang lalu tersebut di fuzhou, cina agar bisa selesaikan tahap pelatihan tersebut.

pernikahan

Ia pun lalu berangkat ke cina untuk melanjutkan bagian dalam pelatihan tersebut, ia pun menandatangani semua dokumen permohonan pernikahan di sebuah kantor pemerintah setempat dan dengan dukungan dari pihak perusahaan yang menyatakan bahwa akta pernikahan tidak akan berlaku apabila ia tandatangani tersebut.

Namun setelah ia balik ke hongkong, dari seorang teman sekelasnya memastikan bahwa ternyata ia telah menjadi korban penipuan tersebut.

Akibat dari hal tersebut, maka status menikah maka harus mengajukan cerai karena tidak jelas pria yang ia nikahi dan apakah lelaki itu sudah datang ke hongkong setelah mereka sudah mejalankan pernikahan.

pernikahan ideal

Perempuan yang berusia 21 tahun telah diperdaya walaupun ia tidak tahu apa-apa atas kejadian yang telah menimpanya: jelasnya.

Dari kerugian tersebut perempuan tersebut kini berstatus menikah dan menyebabkan kondisi psikologisnya terganggu akan hal tersebut.

Pada saat ini, tiap tahunnya polisi hongkong menangani rata rata 1.000 kasus penipuan pernikahan dari antar negara. dan maraknya ternyata penipuan pernikahan ini dikarenakan adanya ketentuan dari pihak cina untuk warga cina mesti menikah dengan pasangan dari hongkong agar bisa mengajukan permohonan untuk tinggal di kota otonom yang telah dijanjikan tersebut. so, waspada juga ya guys  ..

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *