Neymar Mengaku Lebih Hidup di PSG dibanding barcelona

Neymar Mengaku Sekarang Lebih Hidup di Paris Saint Germain (PSG) dibanding Barcelona, Ucapan Sindir ke Barcelona?

 

Neymar Mengakui Lebih Hidup di PSG dibanding barcelona
Pemain PSG, Neymar berusaha mengendalikan bola dalam lanjutan Liga Prancis melawan Guingamp di stadion Roudourou, Minggu (13/8). Selain tampil perdana memperkuat PSG, Neymar juga menyumbangkan 1 gol saat menggebuk Guingamp 3-0. (AP Photo/Kamil Zihnioglu)

 

 

Neymar Mengaku Lebih Hidup di PSG dibanding barcelona – Neymar melontarkan pernyataan sindiran pedas ke Barcelona. Dia mengaku lebih hidup di Paris Saint-Germain (PSG) dibanding saat berkostum Barcelona.

“Saya ingin bersikap biasa. Saya tahu meninggalkan Barcelona adalah saat yang sulit untuk saya, tapi sekarang saya bahagia di PSG,” kata Neymardilansir ESPN.

 

Neymar menjadi pemain terbaik laga Guingamp kontra PSG di ‎Stade de Roudourou, Guingamp, Senin (14/8/2017) dini hari WIB. Dia mencetak satu gol dan satu assist yang membuat PSG membawa pulang kemenangan 3-0.

Eks bintang Santos itu mencetak gol pada menit ke-82. Sebelumnya, Neymar memberi umpan matang kepada Edinson Cavani yang berujung gol pada menit ke-62. Satu gol lagi berasal dari bunuh diri Jordan Ikoko pada menit ke-52.

Manajer Guingamp, ‎Antoine Kombouare mengakui gol bunuh diri Ikoko menjadi awal dari runtuhnya kepercayaan diri para pemain. Kondisi semakin buruk kala Neymar mengirim assist.

“Neymar layak mendapat gol, meski saya berharap tak terjadi ke gawang kami. Kualitas permainannya bisa menjadi pembeda,” kata Kombouare, di L’Equipe. *

 

Baca juga :  Barcelona Kalah, Messi Tetap Jadi Ancaman Bagi Real Madrid

Dishare yuk! Ke FB / IG / TWITTER

 

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *