Tempat Terbaik Yang Datang Dari MACAM

Tempat Terbaik Yang Datang Dari MACAM

Tempat Terbaik Yang Datang Dari MACAM

 

Saat ini terdapat sebuah informasi terbaru dari Musem Of Modern And Contemporary Art In Nusantara (MACAM). Museum terpilih menjadi satu tempat terbaik pada tahun 2018. pada penghargaan terdiri dari beberapa kategori, misalnya tempat terbaik untuk dikunjungi, tempat baik apabila untuk menginap dan tersedia makanan serta minuman juga.

Antara kategori tersebut, museum MACAM terdapat kategori tempat terbaik untuk dikunjungi dari macam negara yang diantaranya enam benua dengan 48 negara tersebut. dari prestasi inilah yang merupakan hal yang berharga, karena Museum MACAM sangat bersanding dengan banyaknya tempat lainnya di berbagai belahan dunia, salah satu contohnya Jembatan “Tangan Tuhan” yang terdapat di Vietnam.

Dari daftar inilah yang terpilih oleh editor dan koresponden serta puluhan ahli lainnya. yang kemudian pada juri akan menilai mana tempat yang layak dari berdasarkan standar yang akan ditetapkannya.

Pada penilaian akan memerhatikan faktor yang berkualitas, ide, keberlanjutan serta dipengaruh dari tempat ini. dan tentunya hal ini akan sangat menggembirakan karena para seniman kontemporer kini banyak memiliki tempat yang khusus dalam memamerkan semua karya mereka.  bahkan seniman luar dalam memajang karyanya museum ini.

MACAM

Yoyai Kusama, seperti seniman asal jepang identik dengan cara menggunakan polkadot, jaring dan labu. dan karyanya sukses yang akan menarik perhatian semua orang. dan kini Museum MACAM banyak dibincangkan hangat media sosial.  dan tidak hanya dari pemerhati seni yang semata ini, namun dari orang awam juga. mereka akan terhibur dengan karya seni yang telah disajikannya juga.

Bukan hanya itu saja, museum MACAM akan menjadikan sebuah seniman modern lainnya, yang seperti seniman yang berasal dari china, Ai Weiwei. dari beberapa seniman lokasi ini pernah menunjuk bakal pada tempat ini juga.

Bahkan dari museum ini pernah menampilkan karya seniman yang pernah dipamerkan secara publikyang termasuk karya nashar.  bukan hanya sebagai ruang semata, dan pada museum ini memberikan edukasi pada para pendidik, tepatnya pada bidang seni.

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *