Waspada! Jangan Terlalu Berfokus Pada Goal Itu Bisa Membuat Anda Terhambat Untuk Meraih Kesuksesan!Part 2

Waspada! Jangan Terlalu Berfokus Pada Goal Itu

Waspada! Jangan Terlalu Berfokus Pada Goal Itu Bisa Membuat Anda Terhambat Untuk Meraih Kesuksesan!Part 2

 

Pada topik ini membahas tentang waspada! Jangan Terlalu Berfokus Pada Goal Itu Bisa Membuat Anda Terhambat Untuk Meraih Kesuksesan!Part 2.  kenapa? bayangkan anda mempunyai goal untuk pergi ke taman bunga. namun anda ingin melihat bunga bunga yang ada ditaman tersebut. akan tetapi anda tidak tahu untuk tempat yang akan dikunjungi. tepatnya anda hanya ingin mengelilingi daerah tersebut.

Disini, apakah termotivasi untuk pergi ke tempat tersebut? atau apakah anda akan pergi ogah ogahan?

Pastinya, anda harus ke taman tersebut dengan ogah ogah bukan? iya, itu karena anda tidak jelas juga.

waspada!Jangan Terlalu Berfokus Pada Goal Itu Bisa Membuat Anda Terhambat Untuk Meraih Kesuksesan!Part 2, Apabila anda tersadar apa guna untuk mengejar impian sampai mesti harus ke luar negeri, untuk alasan motivasinya penulis akan lenyap seketika. penulis akan merasakan apa yang dilakukan adalah kosong. tidak memiliki makna apapun. dan kosong dari makna tersebut penulis kehilangan semangat dan motivasi agar dapat mengejar keinginan penulis ( atau sekedar ke luar negeri)

  • Frutasi

Sebagaimana dikatakan dengan jelas diatas, goal merupakan sebuah modus yang dapat anda tempuh agar memenuhi tujuan ataupun motif apapun. dikarena oleh peran tersebut goal banyak beraneka macam. dalam sebuah tujuan anda dapat menetapkan berbagai macam goal.  apabila di salah satu goal tidak dapat berhasil anda raih untuk memenuhi tujuan anda untuk menetapkan goal sebagai alternatif dan mengejar sebuah tujuan.

contohnya, me nurut anda dalam salah satu cara agar bahagia merupakan mempunyai rumah dan mobil mewah tersebut. anda dapat berpikir bahwa anda akan bahagia untuk memiliki keduanya. oleh seba itu anda akan berusaha mengejar mobil dan rumah impian anda tersebut dan anda dapat menjadikan kedua untuk goal anda.

Ternyata, usaha anda untuk meraih semuanya dapat anda jumpai kesukaran hingga akhir anda akan memutuskan menyerah begitu saja.

Dan apabila anda sadar akan tujuan anda dalam mengejar semua tersebut. maka niscaya anda akan terhindar dari frustrasi ataupun kegagalan mendapatkan keduanya tersebut. akan tetapi, apabila anda lupa dan tidak sadar apa yang telah anda lakukan untuk mengejar keduanya, maka niscaya anda akan terjerumus pada frutasi dalam mendapati diri ana yang telah gagal dalam meraih kedua hal ini tersebut.

Nah, apabila terlalu fokus dalam goal yang bisa membuat anda menjadi lupa atan tujuan anda dalam mengejar goal tersebut. maka hal tersebut akan membahaya akan anda sendiri? mengapa?

sesuatu motif yang anda ingin dalam mengejar sebuah goal adalah membuat anda menjadi motif itu sendiri. karena anda lupa bahwa goal anda hanya salah satu cara untuk anda dalam memenuhi motif anda sendiri. anda bisa menyalahartikan sebuah goal sebagai motif anda. ( sambungan*)

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *